22.1.09

Download Film Barat Baru NOW PLAYING

FILM DEFIANCE
Saat Perang Dunia II berlangsung, empat bersaudara Yahudi, Bielski, melarikan diri dari desa Timur Polandia/ Belarus Barat, yang dikepung oleh Nazi dan bergabung bersama partisan Soviet untuk melawan Nazi. Kakak beradik itu berhasil menyelamatkan 1200 warga Yahudi di tengah hutan. Diangkat dari kisah nyata, film ini memperlihatkan perjuangan mereka melawan penyerangan Jerman namun tetap pada misi mereka, menyelamatkan nyawa kaum Yahudi




FILM VICKY CRISTINA BARCELONA
Dua wanita muda, Vicky (Rebecca Hall) dan Christina (ScarlettJohansson) berlibur ke Barcelona. Vicky memiliki sifat sensitive dan telah bertunangan; sementara Christina penuh emosi dan petualang cinta. Di Barcelona mereka terlibat cinta segitiga yang tak biasa dengan Juan Antonio (Javier Bardem), seorang pelukis karismatik, yang masih berhubungan dengan mantan istrinya yang tempramental, Maria Elena (Penelope Cruz)

DOWNLOAD FILM VICKY CRISTINA BARCELONA


FILM THE OXFORD MURDERS

Martin (Elijah Wood, "Lord of the Rings"), mahasiswa Amerika yang belajar di Oxford, dan Arthur Seldom (John Hurt, "The Skeleton Key"), dosen Matematikanya, menemukan induk semang Martin mati terbunuh dengan keji.

Seldom mengatakan pada polisi bahwa ia menerima surat dengan alamat sang induk semang ditandai sebagai "Pertama dalam urutan". Karena Seldom mengajar teori logika seri, ia curiga si pembunuh berantai sedang menguji kepandaiannya--membunuh orang-orang di sekitarnya satu demi satu untuk menyerang sang dosen. Martin, Seldom dan Lorna (Leonor Watling, "Talk To Her"), seorang suster Spanyol, bersama-sama berusaha memecahkan misteri ini sementara pembunuhan demi pembunuhan terus berlangsung.

DOWNLOAD FILM THE OXFORD MURDERS


FILM FAST TRACK
Katie mengurusi bengkel yang di malam hari merupakan bagian dari dunia balap ilegal. Mike adalah pemuda Amerika yang mengantar pizza di siang hari, dan di malam hari ia menjadi pembalap menggunakan mobil Katie. Eric adalah seorang polisi muda yang sering menilang pengemudi mobil yang ngebut, tapi di malam hari ia adalah pembalap di trek balap ilegal. Kemudian ada Nicole, cantik, muda, dan suaminya yang sudah tua dan kaya raya membebaskannya untuk balapan mobil liar di jalanan. Konflik di antara karakter-karakter tersebut, perjuangan mereka untuk bertahan dan mencapai mimpi terbesar mereka, semuanya dikisahkan dalam Fast Track.




FILM THE BANK JOB
Terinspirasi oleh kisah nyata perampokan terkenal di Lloyds Bank di Marylebone, London.

Seorang penyalur mobil dengan masa lalu yang kelam dan membentuk keluarga yang baru, Terry (Jason Statham) selalu menolak tawaran pekerjaannya yang lama. HIngga saat Martine (Saffron Burrows), seorang model cantik dari masa lalunya menawarkan untuk memimpin perampokan bank di Baker Street London. Terry melihat ada kesempatan seumur hidup disana. Target Martine adalah ruang kotak penyimpanan yang berisi milyaran uang tunai dan perhiasan. Namun Terry dan krunya tidak menyadari bahwa kotak penyimpanan itu juga berisi rahasia-rahasia yang dapat menjerumuskan mereka kepada kejahatan tingkat tinggi termasuk kepada keluarga Kerajaan.

Download THE BANK JOB



FILM DOOMSDAY

Sejenis virus ditemukan mengakibatkan dikarantinanya sebuah kota secara brutal. Setelah fakum selama bertahun-tahun, seorang ahli virus diam-diam masuk ke kota tersebut. Sebuah grup elit yang terdiri atas para ahli, diketuai oleh Eden Sinclair (Rhona Mitra), ditugaskan untuk mencari penawar virus. Di kota yang tertutup itu, grup ini harus menghadapi mimpi buruk.

Download DOOMSDAY



FILM RED CLIFF II

Awal abad ketiga, wilayah Wu diserang oleh Cao Cao dan bala tentaranya. Hakim Wu bernama Sun Quan (Chang Chen) meminta bantuan dari musuh Liu Bei (You Yong), namun tentara lawan tetap tak tertandingi. Meskipun demikian, para ahli strategi perang, Zhou Yu (Tony Leung) dan Zhuge Liang (Takeshi Kaneshiro) melihat bahwa tentara Cao tidak mampu bertarung di lautan. Dengan kekuatan 200.000 tentara, Zhou Yu dan Zhuge Liang melawan tentara Cao Cao di Sungai Yangtze

Download RED CLIFF CD1

Download RED CLIFF CD2


FILM BURN AFTER READING
Sebuah perjalanan hidup petugas CIA yang dipecat (John Malkovich) dan terlibat dengan dua orang instruktur olahraga yang mengekploitasi penemuan mereka

1 comments:

aaa said...

manteb abis fllmnya keren..
download lagi