13.3.09

Rio Febrian - Aku bertahan (full album)



Salah satu solois pria Indonesia, Rio Febrian, akan merilis album yang bertajuk Aku Bertahan pada tanggal 22 Maret 2009 mendatang. Namun album keempatnya ini sudah bisa didapatkan di sini.... hehe..

Di album ini Rio dibantu oleh sejumlah musisi, seperti Numata, Tohpati dan Ipang BIP. Video klip dan single terbaru yang berjudul Aku Bertahan sudah sering diputar di sejumlah radio dan televisi di Indonesia.

Aku Bertahan dipilih sebagai single pertama karena lagu yang dibuat oleh Numata itu sangat menyentuh. Menurut Rio, kisah di lagu itu menceritakan seorang lelaki yang mencintai seseorang namun si perempuan yang ditaksirnya tidak merasakan getaran cintanya.


Photobucket


01 - Kita Kan Selalu Bersama (Sahabat)
02 - Aku Bertahan (Feat. Tohpati)
03 - Sudah Lupakan Dia
04 - Hentikan Rindu
05 - Everybody Wants Me
06 - Dan Ku Temukan
07 - Cinta Mati
08 - Cukup Lama (Feat. Indro Hardjodikoro)
09 - Candu Hatiku
10 - Janji Setia

Download Rio Febrian - Aku bertahan (full album)
Photobucket


0 comments: