5.5.09

Film The Reader

rsgf37 The Reader (2008) DVDRip

Pemain: Kate Winslet, Ralph Fiennes, David Kross, Alexandra Maria Lara, Lena Olin. Ceritanya begini, pertemuan antara Michael Berg (David Kross) dan Hanna (Kate Winslet) memang tak pernah direncanakan. Mereka berdua bertemu saat Hanna menolong Michael yang jatuh sakit saat pulang dari sekolah.

Berawal dari pertemuan ini Michael dan Hanna mulai menjalin hubungan yang lebih jauh meski usia Hanna sebenarnya jauh lebih tua dari Michael. Namun hubungan ini tak berjalan lama karena tiba-tiba saja Hanna menghilang tanpa memberitahu Michael.

Delapan tahun kemudian Michael yang mendalami kasus peradilan para penjahat perang (Nazi) bertemu Hanna lagi. Yang agak mengejutkan adalah bahwa Hanna kali ini sedang diadili atas kejahatan yang telah dilakukannya.

Meski terancam hukuman yang berat namun Hanna menolak mendapatkan pembelaan dan Michael akhirnya sadar bahwa wanita yang dicintainya ini menyembunyikan satu rahasia besar yang tak mungkin diungkapkannya.

Film hasil arahan sutradara Stephen Daldry ini adalah sebuah adaptasi dari novel karya Bernhard Schlink dengan judul yang sama. Beberapa kota di Jerman diambil sebagai lokasi pengambilan gambar untuk membuat suasana pasca perang di Jerman terlihat lebih realistis. (kapanlagi.com)

Download Film The Reader

(DvdRip 721.6MB)

Photobucket

(Subtitle)

Photobucket



0 comments: