7.2.09

Download Koleksi Film Indonesia


FILM ANDA PUAS SAYA LOYO

Disuatu kampung tinggallah keluarga yang terpandang, Bpk Wagiman (Mastur) yang mempunyai anak, Inem (Yeyen) dan Tarjin (Bedu). Konflik demi konflik mulai bermunculan ketika Inem mau dijodohkan dengan anak keluarga Dono (Dudung Hayo) namun berantakan!

Inem akhirnya ke Jakarta, Susy (Bowby Tince) sahabatnya tanpa sengaja juga ke Jakarta. Mereka tinggal bersama Pak’le Bagio (Untung Blancon) bersama teman-temannya, Wisnu (Sandy Tumiwa) dan Rendra (Ryan Syehan). Tak lama Jakarta, Tarjin dan sahabatnya Bejah (Ruben Onsu) di kampung diajak Kang Cut (Komeng) ke Jakarta yang bekerja pada seorang Janda Kaya Madame Tetty Qadi Pinky (Andi Soraya), yang mempunyai moto kepuasaan pelangaan no 1

Ingin tahu apa pekerjaan sebenarnya Kang Cut di Jakarta?

Jenis Film :
Comedy - Dewasa (adult)
Produser :
Kk Dheeraj
Produksi :
K2k Production

Download FILM ANDA PUAS SAYA LOYO



FILM BARBIE 3

Marion (Titi Kamal), Alya (Poppy Sovia) dan Aline (Francine Roosenda) adalah tiga mahasiswi paling cantik, kaya dan sekaligus paling dibenci di kampus mereka. Julukan mereka adalah ‘Cewek Bling-Bling’. Sudah tidak terhitung pria-pria yang jatuh bertekuk lutut dibawah kaki mereka, salah satunya adalah Stanley (Desta Club 80’s), cowok baru di kampus dari Surabaya. Stanley yang dipermalukan, memilih untuk bunuh diri. Untungnya usahanya sempat digagalkan oleh Helen (Cathy Sharon), seorang gadis manis, baik hati dan bermusuhan dengan cewek bling-bling. Mungkin karena karma atas dosa-dosa mereka. Di tengah perjalanan itulah mobil Marion ditabrak oleh bus kampus

Cerita ini kemudian berlanjut di alam baka ketika roh para gadis remaja ini disidang oleh seorang malaikat (Sujiwo Tejo). Daftar dosa-dosa mereka terhadap para pria membuat ketiganya tidak bisa memasuki surga. Namun mereka masih diberi kesempatan kedua, Berhasilkah mereka meyakinkan Stanley bahwa kini ketiganya telah bertobat? Dan apakah benar yang mereka temui pada saat mereka collapse karena tabrakan adalah malaikat?

Jenis Film :
Drama
Produser :
Chand Parwez Servia
Produksi :
Starvision Plus

Download Film Barbie 3



Film BASAHHH
Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, tergabung dalam gank MACHO. Mereka dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat Wet Dream. Tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah, pasalnya Didot suka nggak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Mereka pun menganalisa dan menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami Wet Dream. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan Wet Dream. Maka dimulailah petualangan mereka.

Gank MACHO akhirnya terlibat perseteruan dengan gank IMUT yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik kepada gank SEKSI pelatih volley pantai gank IMUT yang beranggotakan 4 cewek bohay nan aduhai! Akankah Didot meraih obsesinya saat gank SEKSI ingin menghadiahinya dengan peluk-cium? Ataukah Didot memilih ”memurnikan” hatinya dan memilih cinta sejati dari gadis berjilbab, Anissa?

BASAHHH.. tontonan tentang pencarian dan penghargaan buat cinta sejati!

Rugi kalo gak nonton, hayuukkk..!!! Enaakkk gila!!

DOWNLOAD Part1 DOWNLOAD Part4 DOWNLOAD Part7

DOWNLOAD Part2 DOWNLOAD Part5

DOWNLOAD Part3 DOWNLOAD Part6





FILM BEST FRIEND

Tania, bersekolah di salah satu SMP Favorit di Jakarta, menjadi kesayangan guru-guru karena kepintarannya, namun teman-temannya enggan bergaul dengannya yang dianggap terlalu serius. Buat Tania, yang penting belajar demi cita-citanya kelak. Sampai suatu hari, sekolah Tania menerima murid baru di kelas Tania bernama Moli. Kehidupan Moli benar-benar berbanding terbalik dengan Tania.

Kehadiran Moli cenderung tidak diterima oleh murid-murid lain. Bahkan oleh gank paling gaul di sekolah itu, karena di mata mereka Moli terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli...kecuali Tania. Melihat hidup Moli, Tania tiba-tiba merasa betapa membosankan hidupnya sendiri. Dia mulai melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Bersama Moli, Tania memasuki sebuah dunia yang tidak pernah ia ketahui sebelumya. Kebut-kebutan dengan mobil, clubbing, rokok, alkohol, hingga seks.

Tania menikmatinya, termasuk menikmati perhatian teman-temannya melihat perubahan dirinya, yang tidak pernah ia dapatkan selama ini. Bahkan ketika keluarganya mendapati perubahan Tania, Tania memilih menjauhi keluarganya. Tapi bagaimanapun pesta harus berakhir... Dititik paling gelap dalam sejarah hidup Tania, Moli meninggalkannya. Dan Tania harus berjuang sendirian menemukan kembali jalan pulang ke dirinya sendiri.

Pemain
Nikita Willy / Risty Tagor
Studio
Independent
Jenis
Drama / Dewasa
Type
VCD
Durasi
97 menit

Download FILM BEST FRIEND


0 comments: