7.2.09

Download XTV - 100 Persen Cinta (2009)


XTV - 100 Persen Cinta (2009)

Sebuah group band baru yang beranggotakan 7 orang personel yaitu : Rudi (vocal), Vira (vocal), Uut (guitar), Abee (rhyteem), Arya (bass), Kris (Drum), dan Hendra (keyboard). Mereka adalah para CreW TV yg berkolaborasi membentuk sebuah band yang bernama XTV Band.

XTV band mengambil kata X yang artinya pelaku atau orang, sementara TV adalah dunia tempat mereka bekerja.
Mereka mengusung aliran pop alternatif sebagai aliran music dan menyebut warna music yang Colour Bar yaitu music yang multigenre, sedang tema lagu mereka masih jgua mengangkat tema cinta.

Debut album mereka kali ini berjudul “100 Persen Cinta” yang mengandalkan 2 lagu sekaligus yaitu “Karna Aku Kekasihmu” dan “Satu Pintaku”.

Track List:

01. Satu Pintaku Download
02. Cinta Sejati Download
03. Jadikan Aku Cinta Terakhirmu (missing track)
04. Berjanjilah Download
05. Percaya Download
06. Karna Kaulah Kekasihku Download
07. Hanya Aku Yang Mengerti Download
08. Lagi Lagi Cinta Download
09. Aku Terlanjur (missing track)
10. Jadikan Aku Cinta Terakhirmu (Piano) Download

0 comments: